Keluarga Noordin M Top Merayakan Ultah.

Keluarga Noordin M Top Merayakan Ultah.

Posted on Agustus 12, 2009 by imbalo | Sunting
Ultah yang ke 41 ....... semoga panjang umur kata keluarga nya di MalaysiaUltah yang ke 41 ……. semoga panjang umur kata keluarga nya di Malaysia

“Dari awal pun kami sudah menduga kalau itu bukan Noordin M Top” celetuk kawan di sebelah. Mendengar itu jadi membuat tersenyum, memang dari sejak awal kawan yang satu ini tidak percaya langsung kalau yang di tembaki di Temanggung itu adalah benar Noordin M Top dan  Berhasil Ditangkap?

Beragam komentar dari masyarakat apalagi kebenaran perkiraan mereka benar sebagaimana pernyataan dari Mabes Polri memastikan tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim. Bukan Noordin M Top.

Malah hari ini keluarga Noordin M Top di Malaysia tepatnya di Ulur Tiram Johor Bahru, merayakan Ulang Tahun Noordin yang ke 41 tahun, sementara seiring dengan kepastian yang meninggal itu adalah  Ibrohim, rumah Ibrohim yang semula sepi mulai terlihat ramai, sejumlah petugas kepolisian berseragam mulai berdatangan ke rumah keluarga Ibrohim di Dusun Kliwon, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Setelah terkuak misteri pria yang yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah. Dan Mabes Polri menyatakan jenazah itu bukanlah Noordin M Top, melainkan Ibrohim.

Siapa Ibrohim ?

Ibrohim merupakan petugas penata bunga (florist) di Hotel Ritz Carlton yang sebelumnya diduga terlibat dalam pengeboman di hotel tersebut.  “Setelah dibandingkan DNA dengan keluarga di Cilimus, istri, dan kedua putra serta putrinya, hasilnya sesuai 100 persen, almarhum adalah Ibrohim,” ungkap Brigjen Polisi Eddy Saparwoko, Kepala DVI Mabes Polri saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/8/2009).

Eddy menambahkan, berdasarkan tes DNA pembanding dari keluarga Noordin M Top di Johor Bahru Malaysia, Cilacap, dan Klaten, tidak ada yang sesuai.  Sehingga semakin meyakinkan bahwa korban tewas di Temanggung bukanlah Noordin.

Polisi juga mengumumkan, pelaku pengeboman di JW Marriott adalah Dani Dwi Pernama, berdasarkan pengecekan DNA. “Kondisi tubuhnya memprihatinkan. Satu-satunya diidentifikasi dengan DNA. 100 persen hasilnya cocok,” kata Eddy.

Selain itu, korban yang diidentifikasi adalah Eko Joko Sarjono dan Air Setiawan, tersangka teroris yang ditembak di Puri Nusaphala, Jatiasih, Bekasi.

“Tak tahu lah rekayasa apalagi ini” kata kawan di sebelah, tetapi yang jelas Kepolisian telah bekerja keras.

Wah kalau mau menulis dan membaca komentar tentang teror teror Noordin M Top ini banyak dan beragam, ada yang menyatakan bahwa ini adalah trick pengalihan permasaalahan , agar orang dan masyarakat  misalnya tak terfokus dengan sidang MK dan lain sebagainya.

Dan kalau itu Ibrohim bukan Noordin M Top, hanya seorang saja di rumah sederhana itu

Rumah sederhana di tengah ladang, hancur berantakan, ternyata bukan Noordin M Top yang berada di dalam nya.Rumah sederhana di tengah ladang, hancur berantakan, ternyata bukan Noordin M Top yang berada di dalam nya.

dan berada pula di tengah tengah lapangan sampai sebegitunya bombardir dari petugas memburunya sampai mati pula, tidak dibiarkan hidup, komentar yang lain

.

Satu Tanggapan

  1. Malay

    JEMPUTAN MAKAN FREE – REZEKI DARI LANGIT

    ‘Kami tidak mengutus seorang rasulpun melainkan dengan bahasa kaumnya supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.’
    (AL QURAN – Ibrahim: 4)

    ‘Dan sekiranya mereka Kami binasakan dengan suatu azab sebelum Al Quran itu diturunkan, tentulah mereka berkata: “Ya Tuhan kami, mengapa tidak Engkau utus seorang Rasul kepada kami, lalu kami mengikuti ayat-ayat Engkau sebelum kami menjadi hina dan rendah”.’ (AL QURAN – Ta Ha: 134)

    ‘Hai ahli kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu rasul Kami, menjelaskan syariat Kami kepadamu ketika terputus pengiriman rasul-rasul, agar kamu tidak mengatakan: “tidak datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira, maupun seorang pemberi peringatan”. Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu’ (AL QURAN – Al Maidah: 19)

    Kepada yang faham dengan jelas Al Quran dalam bahasa Melayu di atas maka anda secara automatiknya telah tersabit dengan rasul yang diutuskan Allah kepada anda kaum Melayu iaitu rasul Melayu, samada suka atau terpaksa, di;

    http://rasulmelayu.blogspot.com

    If;

    Suka – Nikmat
    Terpaksa – Azab

    You make and decide your own order

    Al Quran adalah rezeki dari langit yang diturunkan Tuhan. Maka kami hanya menyediakan hidangan rezeki yang diturunkan kepada kami in ‘Local Malaysian Style’, free of charge (FOC).

    Hidangan yang kami sediakan adalah fresh sepanjang masa, segar, baru dan bukan bangkai, darah mahupun babi dan juga bukan yang disembelih selain nama Allah, serta di jamin halal di sisi Tuhan.

    Blog kami adalah terbuka dan sentiasa terbuka (24hrs) bagi mereka yang fakir, yang miskin, yang kelaparan dan yang dalam perjalanan untuk mendapatkan makanan di dalamnya yang boleh dimakan bersama-sama, yang tak habis-habis dan yang mengenyangkan yang boleh membawa kepada kepuasan hati.

    English

    FREE FOODS OFFER – SUSTENANCE FROM HEAVEN (AL QURAN)

    [20.134] And had We destroyed them with chastisement before this, they would certainly have said: O our Lord! why didst Thou not send to us an apostle, for then we should have followed Thy communications before that we met disgrace and shame. (Al Quran @ The Reading, Ta Ha, 134)

    Sustenances from Heaven (Al Quran) served in Malay local style, fresh and new, clean, not bloody, nor of porks, nor dead meat, nor slayed by any other names than God alone at:

    http://rasulmelayu.blogspot.com

    Our blog is open for 24 hrs. Sustenances served are fresh all times, can be shared by many and can be ‘tapau'(print) to bring back home for your family.

    Offers are for those who are in needs, poor, orphans and in the journey; those who wants believes.

    Those who reject to eat and just our dishes as ‘haram’ then they’ll be the live-stock or the prey for others to gain the benefits out of them.

    p/s – BLOG LAMA:
    http://messengerofgodtoday.blogspot.com (Yang telah dihacked dan diambil alih oleh golongan penentang yang amat ingkar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: